Kangen 12 IPS 1 (DIPSONE) SMA N 1 Kejobong


            Hai sobat, gimana kabarnya? baik kabar di blogger maupun kabar di dunia maya atau kabar di dunia nyata. Heheheee, kenalan dulu yah, sebelum cerita. Nama gua Ali Musobih, biasa di panggil Ali. Gua saat ini baru saja menginjakan kaki sebagai Mahasiswa baru Politeknik Banjarnegara. Kampus kecil dengan sejuta impian dan semangat yang begitu luar biasa. Hahahaaaaa, seperti gua ini. Gua manusia yang pendiam sedikit pasif dan suka menulis tapi bukan sok puitis. Heheheeee. Langsung aja lah, gua ceritain sesuai judul di atas.
            Hari ini, minggu 18 Oktober 2015 tepat pukul 12.51 WIB di leptop gua tapi yagh, gua menuliskan cerita ini sumpah, gua kaga bo’ong dan ini benar apa adanya. Kalau ini karya gua dan bukan karya jiplakan. Heeee Gua ini entah kenapa tiba-tiba ingin menulis sebuah kekangenan gua terhadap teman-teman gua waktu gua di SMA N 1 Kejobong kelas 12 IPS 1. Heeeee, Gu nulis ini di sela-sela ngerjain laporan yang begitu banyaknya. Ngerjain laporan fisika yang mumetnya luar biasa, ngerjain laporan biologi yang aduhai mempesona indahnya, dan ngerjain laporan kimia yang judulnya tata nama senyawa. Kebayangkan betapa susahnya hidup ini dengan laporaaaaaaan setiap saat.
            Nah gua ini lagi kangen samaaaaaaa
1.      Mas fajri. Si ketua kelas yang anehnya seribu bahasa
2.      Mas joko. Manusia yang konyolnya luar biasa.
3.      Mas edi. Makhluk dengan ide yang anehnya ada-ada saja.
4.      Mas agus. Si konyol  yang hidupnya selalu di buat dengan sengaja.
5.      Mas dika. Jenis makhluk yang hidupnya penuh dengan warna.
6.      Mas anang. Lelaki dengan seribu tipu daya (Smart)
7.      Mba afi. Wanita mungil yang waw.
8.      Mba wiwit. Si perempuan yang siap berkelana.
9.      Mba adis. Si cunong pendiam tapi berisi.
10.  Mba sri. Wanita solehah dari krenceng punya.
11.  Mba dian. Si unyu dari sokanegara (Kerajaan kandang sapi)
12.  Mba umi. Mamake nyong karo apri and okta.
13.  Mba janah. Si jutek icikiwir
14.  Mba novi. Si ewel-ewel.
15.  Mba riska. Si tarkem yang super lelet (Kaya penulis)
16.  Mba winda. Makhluk dengan sejuta impian akan dietnya.
17.  Mba eli. Si kembar banyak duitnye.
18.  Mba dea. Wanita dengan seribu tenaga yang perkasa.

Udah dulu yagh ceritanya kapan-kapan tak lanjutin lagi good bye And see you next time.

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Saya Tahu

LAPORAN PRAKTIKUM TEKNIK KONSERVASI TANAH dan AIR PEMBUATAN LUBANG BIOPORI

LAPORAN PRAKTIKUM TEKNIK KONSERVASI TANAH dan AIR PENGHITUNGAN JARAK DAN BEDA TINGGI DENGAN THEODOLIT